Langsung ke konten utama

Aku Gila

Apa hanya mataku bisa melihat ini?
Bahwa selama ini mataku dan mata teman-temanku telah dijejali kacamata kepalsuan
Ketika aku dan teman-temanku sedang menyirami pikiran yang segar, ternyata kami sedang menyiraminya dengan racun dan racun itu di bungkus oleh buku pelajaran

Apa teman-temanku yang sudah gila?
Mereka dikendalikan oleh narkoba, yang merangsang otak mereka agar merasa cerdas dengan mampu membaca bahasa lain tanpa tahu esensinya
Mereka di gerakan oleh roda berlebel pendidikan agar mereka terus bergerak walaupun lelah, terus membaca tanpa berpikir, terus mengeluarkan uang untuk penbodohan, terus berjuang dengan kesadaran palsu, terus berprestasi dengan hadiah narkoba jenis lain, dan terus berpesta dengan menganiaya alam
Mereka digiring ke dalam surga yang bagiku adalah neraka, mereka adalah pembunuh pendidikan, penghina pahlawan pendidikan dan penghancur masa depan pendidikan

Ternyata aku yang gila
Aku tidak tahu kenapa aku bisa melihat ini, aku merasa waras dan nuranilah yang telah menyembuhkanku, tapi nurani itu terasa gila, dan aku merasa memang seharusnya aku gila
Aku ingin terus berada dalam kegilaan yang menyembuhkanku tapi nyata, daripada dijejali narkoba yang mencerdaskan otak tapi palsu
Terkutuklah jiwaku, jika aku sudah gila dan masih menari dan tertawa bahagia bersama teman-temanku di dalam neraka itu

Aku semakin gila
Aku melihat mereka memakan makanan yang lebih buruk dari makanan haram yaitu makanan produk dari kesadaran palsu
Aku mendengar mereka berdoa kepada Tuhan, mereka memohon keselamatan walaupun mereka adalah pembunuh, mereka bersyukur atas pencapaian kepalsuan tingkat tinggi
Doa mereka telah menyiksa kegilaanku

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Mantap. Keren keren. Lanjutkan yu!

    BalasHapus
  3. https://hasilbola.live/prediksi-sepakbola/baca/5289/argentina-vs-ekuador-09-oktober-2020

    Prediksi Bola Argentina vs Ekuador 09 Oktober 2020 yang akan diselenggarakan langsung tanpa penonton Estadio Alberto J Armando.

    Dalam pertemuan kedua tim di Piala Dunia Amerika kali ini. Akan di Jadwal Bola Malam Ini pada hari Jumat 09 Oktober 2020 pada pukul 07:30 WIB.

    Untuk Melihat Live Streaming Online Bisa Kunjungi Situs https://hasilbola.live/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Lain Ibu Pedagang

Malam itu malam yang sebenarnya tak ingin kulalui dengan hal yang merepotkan. Maksudku, jalan-jalan malam, dan ngopi, di sekitar Yogyakarta. Selepas acara, mereka mengajakku, awalnya aku tidak ingin ikut, malas tentunya, tapi aku lupa kenapa tiba-tiba aku ikut. Tempatnya tak jauh, tinggal jalan lurus kea rah timur, lalu sampai, di alun-alun.

Pertanyaan tentang Tulisan

Apakah tulisan yang bagus itu adalah cerita yang ditulis dengan serius? Seperti apa kriteria tulisan yang bagus itu? Bagaimana jika ada sebuah tulisan yang ditulis dengan tanpa serius sama sekali, tapi itu bagus ketika dibaca? Ya, pada akhirnya tergantung apa yang ia tulis, kan? Bagus atau tidaknya itu tergantung memakai pandangan siapa.

Sajak-Sajak Minoritas

Di Masjid yang kau hancurkan Foto: Fatikh Sepotong inspirasi terlukis di dalam hati. Ia menuntun kami ke narasi lain jalan hidup ini. Membentuk cerita-cerita baru untuk kisah-kisah besar yang lama. Hanya narasi lain saja. Kami tetap berpegang teguh pada keyakinan yang Esa. Tetap menjalin harmoni tanpa kekerasan. Menolong sesama, dengan nurani sebagai obatnya. Narasi lain itu berasal dari ketekunan asketis menahan nafsu, membaca buku, dalam sunyi. Lalu kami meneguhkan hati untuk mencintai semuanya, dan tidak membenci siapapun. Love for all, hatred for none .